MENCARI KERJA

Jumat, 02 Desember 2016

Tanggal Permintaan:

01/12/2016
Pasang Iklan :Profesional
Nama Lengkap ::adji ksatria pamungkas
Pekerjaan yang di cari silahkan disebutkan :pekerjan yg di inginjan di antaranya

1. operator photocopy
2. finishing / jilid
3. operator potong
4. menthoring
5. koordinator
Pendidikan Terakhir, Pengalaman/Keahlian Khusus:Yth para pimpinan perusahaan di tempat

Halaman ini saya kirim kan sbagai suatu lamararn pekerjaan

Kepada YTH pihak terkait dan personalia /HRD perusahaan Saya atas nama ADJI KSATRIA PAMUNGKAS
Ingin bergabung atau ingin melamar pekerjaan di sini

berikut di bawah ini PENGALAMAN.kerja saya
pada Tahun 2001 s/d 2004 saya kerja di agung copy centre & printing di Grogol jakbar. Sebagai serabutan dan sablon

Dan 1 tahun saya kerja di snapy benhil jakpus sebagai operator fnishing/jilid

1 tahun krja di snapy
Lebak bulus sebagai operator photocopy dan jilid.

1 tahun lg di
snapy gading serpong srbagai menthor photocopy dan finishing/jilid

Dan 5 bulan krja
di multi plus lebak bulus sebagai operator warnet

Dan dari tahun 2007 sampai sekarang saya
kerja di jaya agung benhil jakpus sebagai
Photocopy dan finishing serta kuality control
Namun saat ini posisi sebagai koordinator

Utk Pengalaman tambahan..
Photoshop 70% coreldraw 75%
wordoffice 85%
menguasai insaalloh.

info hub
Whatsapp/tlp/sms 081511728551

Pin bb
5E57F858

facebook
Costleos ider jagat

Email
affiz.alfasyah@gmail­.com

Terimakasih
Adji
Nomor Telepon yang mudah dihubungi:081511728551
Foto jika diperlukan:IMG_20161127_180258.jpg
Email:affiz.alfasyah@gmail.com
No Telp/HP/BB:pin bbm 5E57f858
Akun Jejaring Sosial FB:costleos ider jagat
Pesan dan Kesan Untuk Lowker Grafika:saya sangat bangga jika dalam hal loker ini ada tanggapan utk saya

terimakasih
Share this article :
 
Johny Template
Copyright © 2011. LOWKER GRAFIKA INDONESIA - All Rights Reserved
Blog dikelola oleh kedaigrafika.com
Proudly powered by Blogger